Bersama-Mu Tak ada Jalan Buntu


Betapa kehidupan mengajarkan kita banyak hal, terutama dari kesulitan.

Diusia yang masih belia ini (heheh), aku pernah beberapa kali dihadapkan pada masalah-masalah yang saat itu aku pun belum tau cara mengatasinya. Rasanya, akalku pun belum sampai untuk bisa menyelesaikannya. Harta tidak seberapa, apalagi kekuasaan. Bersyukur aku ingat bahwa ada Allah Sang pemilik diri ini, hingga saat itu aku berdoa “Allah, rasanya aku sudah kehabisan akal.. kuserahkan padaMu akan seperti apa hidupku ini. Perlihatkan bahwa bersama-Mu tak ada jalan buntu” begitulah kira-kira doanya karena sebenernya udah saking buntunya :p

Kesulitan pun tidak langsung hilang setelah doa itu, ada proses-proses dimana sepertinya Allah ingin melatih kekuatan, menguji keimanan, dan memberi banyak pelajaran kepada kita.. terus berusaha berprasangka baik sama Allah deh judulnya.

Leave a Reply

