Pasien bandel


dr : wah ini kamu dirawat yaa
sy : tapi katanya kamar disini lg penuh dok
dr : kata siapa?
sy : tadi kata orang lab.. kalo dirumah aja boleh?
dr : wah kamu nih
sy : kalo dirawat diinfus ya? saya dirumah aja dok,janji deh makan & istirahat yg bener
dr : yaudah ini permintaan kamu ya, tanda tangan disini
sy : siaap!
dr : kalo gitu saya kasih obatnya untuk dirumah, kalo nanti ada apa-apa segera dtg ya saya ada di UGD
sy : (ehem o.b.a.t……) iya dok..

Empat hari kemudian..
dr : gimana kondisinya?
sy : alhamdulillah udah lebih bugar!
dr : bagus kalo gitu, coba tiduran saya cek dulu… oke bagus kok.. obatnya sudah habis?
sy : belum dok, pas hari kedua stlh saya minum obat badan saya pada ngilu dok jd gak saya lanjutin deh
dr : (agak mengkerut dahi) yaudah kita ganti obat yg lain, emang kadang ada yg gak cocok sama obat tertentu. TAPI yg ini harus di habiskan.
sy : iya dok (ampuunn..saya janji) makasih byk ya dok.

nb: edisi gejala tipus plus (katanya) DB

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s